Korban Jambret kini sudah didampingi keluarga

Korban Jambret kini sudah didampingi keluarga


Jumat 15 Juli 2016 15:30:58 WIB
tribratanewsriau. Polsek Bukit Raya mengungkap identitas wanita yang ditemukan pingsan di Jalan Bhakti, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Jumat (8/7/16) kemarin. Perempuan itu bernama, Henny Kusfianti warga Jalan Bahana, Marpoyan Damai.

Sementara ini polisi menduga bahwa korban diduga telah menjadi sasaran kejahatan hingga membuatnya tak sadarkan diri.

" Kita mengamankan sepeda motor korban dan dari nomor polisi kendaraan terdapat nama, Henny dan kita mencoba melakukan penyelidikan untuk mencari tau kelurganya dan akhirnya kita dapatkan identitas korban," kata Kapolsek Bukit Raya Kompol Firman Sianipar, Senin (11/7/16).

Kapolsek menambahkan saat ini pihak keluarganya sudah menemani korban di RS Arifin Achmad Pekanbaru. Korban masih membutuhkan perawatan serius dan belum sadarkan diri.
Menurut kesaksian pihak keluarganya, korban sempat bepergian dengan seorang teman wanitanya untuk berlebaran. Namun dalam perjalanan pulang, korban berpisah.

Pihak keluarga korban mengaku bahwa korban sudah dua hari tidak pulang ke rumah. Bahkan pihak keluarga akan berusaha untuk melaporkan kehilangan. Namun belakangan keluarga didatangi aparat kepolisian dan memberitahukan mengenai perihal musibah yang menimpa Henny.(eda)
Scroll to top