Polresta Pekanbaru Akan Segera Ungkap Pelanggan Mucikari DN

Polresta Pekanbaru Akan Segera Ungkap Pelanggan Mucikari DN
Ilustrasi

Rabu 07 Oktober 2015 08:46:51 WIB
Pekanbaru - Polresta Pekanbaru masih terus melakukan pengembangan terhadap DN (24) warga Jalan Kapling, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya yang tertangkap tangan menjalankan bisnis prostitusi melalui online dan BBM, Sabtu (3/10/2015).

Setelah beberapa hari menjalani pemeriksaan, pihak kepolisian telah memanggil seorang lagi wanita milik tersangka DN berinisial EA dan dari pengakuannya saat diperiksa penyidik. EA mengakui jika dirinya merupakan salah satu wanita milik DN yang siap dijual kepada pria hidung belang.

"Kita telah memanggil salah seorang wanita DN yang saat itu kita jemput di kediamannya di Jalan Kuantan Raya, Kecamatan Limapuluh. EA kita jemput Senin (5/10/2015) dan langsung dilakukan pemeriksaan," ujar Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, AKP Bimo Ariyanto SH SIK.

Menurut Kasat Reskrim, pihaknya akan melakukan pemanggilan dan memeriksa seluruh wanita milik DN serta para pelanggannya. Pemeriksaan tersebut, guna mendalam penyidikan terhadap DN dan mengungkap siapa saja pria hidung belang yang menggunakan jasa DN. Kepolisian juga akan menyelidiki mobil Honda City dengan nomor polisi BM 1350 TJ warna silver yang digunakan tersangka.

"Kita juga akan selidiki asal usul mobil yang berhasil disita dari tangan tersangka, diduga mobil tersebut diperoleh tersangka dari hasil bisnis prostitusi online yang dijalaninya. Jika terbukti demikian, maka tersangka juga akan dijerat atas kasus pencucian uang," kata Kasat Reskrim.

Mengenai isu yang beredar, terkait para pelanggan DN yang berasal dari kalangan pejabat. Dijelaskannya, bahwa dugaan ada pejabat yang menggunakan jasa DN masih akan diselidiki dan dipastikan kebenarannya. Untuk itu, pihaknya akan memeriksa seluruh wanita serta pelanggan DN untuk membuktikan isu tersebut.

"Semua yang terkait dengan DN akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan, guna mengungkap bisnis prostitusi online yang dikomandoi oleh DN. Selanjutnya, setelah dilakukan pemeriksaan, nama-nama yang terlibat kasus DN akan diungkap. Kita masih akan memeriksa siapa saja yang terlibat dan berhubungan tersangka DN, baik itu wanitanya dan juga pelanggannya," ungkap Kasat Reskrim


Scroll to top