Pererat Silaturrahmi Dengan Warga Kota Lama, Kapolres Rohul Laksanakan Sholat Shubuh Berjamaah

Pererat Silaturrahmi Dengan Warga Kota Lama, Kapolres Rohul Laksanakan Sholat Shubuh Berjamaah

Sabtu 29 Mei 2021 22:22:35 WIB

Tribratanewsriau.com - Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, MH agar seluruh jajaran yang ada di wilayah selalu menjalin keharmonisan kepada semua warga khususnya yang ada di wilayah Rokan Hulu 

Dalam melaksanakan Sholat Shubuh berjamah dengan Warga, Kapolres Rohul didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Rohul yang dilaksanakan di Masjid  besar Riyadul Muttaqin Kelurahan Kota Lama Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu. Sabtu (29/5/2021) Dinihari tadi

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan Subuh Keliling ini dilaksanakan di Kecamatan Kunto Darussalam supaya bisa bersilaturahmi dan bertukar informasi dengan masyarakat Kunto.

AKBP Taufiq mengajak masyarakat Kunto Darussalam agar selalu menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan, sebagai upaya kita bersama mencegah penyebaran virus COVID-19.

Pihaknya menghimbau masyarakat agar menunda sementara kegiatan yang berpotensi mengumpulkan orang banyak seperti hajatan, kenduri dan kegiatan lainnya dikarenakan khawatir bisa menjadi claster penyebaran Virus COVID-19. 

" Masyarakat diminta ikut serta sukseskan Vaksinasi karena telah dinyatakan aman oleh pemerintah dan halal menurut MUI, oleh karena itu jangan mudah percaya dengan isu miring tentang Vaksin yang belum jelas sumbernya.

" Kepada para orang tua agar meningkatkan pengawasan terhadap anak-anaknya supaya tidak terjerumus dalam perilaku menyimpang, kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba dan kejahatan lainnya yang bisa merusak moral generasi muda, jadi dengan dilaksanakan shubuh keliling sangat berdampak positif.

Sementara itu warga di Kecamatan Kunto Darussalam sangat berterimakasih kepada Kapolres yang sudah  berkunjung ke Masjid kami, semoga komunikasi yang baik ini bisa selalu terjalin antara Kepolisian dengan masyarakat di Kecamatan Kunto Darussalam." Ujar salah seorang Tokoh masyarakat Kota Lama.

Scroll to top