Kantornya Disatroni Maling,
Laptop dan Gadget dibawa kabur

Laptop dan Gadget dibawa kabur


Jumat 22 Juli 2016 14:33:43 WIB
Tribratanewsriau. Kawanan maling menyatroni Kantor PT Andalas Karya Mulya yang berada di Jalan Tunas Jaya, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru-Riau, Kamis (21/7/2016). Dalam kejadian itu, kawanan maling menjarah barang berharga milik kantor senilai Rp8 juta.

Peristiwa pencurian itu baru diketahui sekitar pukul 07.00 WIB, ketika korbannya, Adri (48) baru saja tiba di kantor dan melihat pintu depan sudah terbuka. Kemudian, salah seorang penjaga kantor mengatakan jika kantornya sudah dibobol maling.

Korban kemudian bergegas mengecek ke dalam kantor dan ternyata satu laptop dan gadget miliknya telah hilang. Korban kemudian membuat laporan ke Mapolsek Bukit Raya.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, AKP Sihol Sitinjak, jumat (22/7/2016) saat dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa pencurian tersebut dan saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

"Setelah mendapat laporan, anggota kita langsung datang ke TKP. Dugaan sementara, pelaku berjumlah lebih dari satu orang yang beraksi dengan cara mencongkel pintu kantor. Kita masih selidiki pelakunya," pungkas Kanit. (eda)
Scroll to top