Karena kecurian,
Mahasiswi ini kehilangan barang berharga.

Mahasiswi ini kehilangan barang berharga.


Sabtu 23 Juli 2016 17:41:17 WIB
Tribratanewsriau. Kawanan maling menyatroni kos-kosan di Jalan Karya I, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru-Riau, jumat (22/7/2016) siang. Dalam kejadian itu korban kehilangan dua laptop senilai Rp7 juta.
Peristiwa pencurian yang dialami seorang mahasisiwi, Siti Nurliana (21) baru diketahui sekitar pukul 12.00 WIB, ketika dirinya baru saja pulang kuliah, mendapati pintu kosnya sudah terbuka.
Data yang dirangkum dari pihak kepolisian, curiga kosnya disatroni maling, korban bergegas masuk ke dalam dan ternyata kamarnya sudah berantakan, bahkan dua unit laptop miliknya, termasuk uang tunai raib.
Korban langsung membuat laporan ke Mapolsek Bukit Raya, dengan harapan, pihak kepolisian dapat mengungkap pelaku pencurian yang telah mengambil sejumlah barang berharga miliknya.
Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, AKP Sihol Sitinjak, Sabtu (23/7/2016) saat dikonfirmasi, mebenarkan adanya peristiwa pencurian yang terjadi di wilayah hukumnya itu.
"Laporannya sudah kita terima, anggota juga sudah lakukan olah TKP. Dugaan sementara pelaku bejumlah lebih dari satu orang yang saat ini ciri-cirinya sudah kita kantongi," pungkas Kanit. (eda)

Scroll to top