Laka Lantas Lagi di Jalan Lintas Duri,
Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

 Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat


Kamis 28 Juli 2016 10:43:15 WIB
Tribratanewsriau. Jalan Lintas Sumatera Timur atau tepatnya di simpang Masjid Arafah, Jalan Hangtuah Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau merenggut korban jiwa lagi, Kamis (28/7/2016) subuh dini hari. Korban merupakan warga Karang Rejo RT 05, RW 09, Desa Pematang Obo.

Saat diantar anggota Satlantas Polres Bengkalis ke RSUD Duri sekitar pukul 06.15 WIB, korban bernama Doni Aswandi (37) ini sudah tidak bernyawa lagi.

"Diperkirakan kejadian sekitar pukul 05.00 WIB, dari keterangan polisi yang mengantar. Korban sudah meninggal ditempat sebelum dibawa ke RSUD Duri," ujar Azmar, Kamis (28/7/2016) pagi.

Dalam laka lantas itu, korban mengalami luka sobek pada siku tangan sebelah kanan dan kaki sebelah kanan yang patah serta wajah pada sebelah kiri yang rusak seperti karena terseret aspal.

Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Alex Siregar saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pengendara sepeda motor Jupiter MX.

"Kronologisnya masih dirangkup anggota dilapangan. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat tabah menerima musibah ini. Dan mengingatkan juga kepada pengendara lainnya agar dapat berhati-hati saat berkendaraan, utamakan keselamatan diri dari hal-hal lainnya," imbuh Kasat.
Repro: goriau (eda)
Scroll to top