Satres Narkoba Polres Siak Amankan Satu Orang Diduga Pengedar Narkotika Jenis Sabu Di Kecamatan Tualang

Satres Narkoba Polres Siak Amankan Satu Orang Diduga Pengedar Narkotika Jenis Sabu Di Kecamatan Tualang

Kamis 26 Agustus 2021 21:04:30 WIB

Tribratanewsriau.com - Tim Opsnal Satuan Reseserse ( Satres ) Narkoba Polres Siak amankan satu orang diduga pengedar Narkotika Jenis sabu sabu. Berinisial DH (29) bersama 1 paket Narkotika tersebut di amankan pada, Rabu (25/08/2021) Sore.

Kapolres Siak AKBP GUNAR RAHADIYANTO, SIK, MH melalui kasat narkoba Polres Siak AKP Jailani, SH mengatakan, penangkapan satu orang diduga pengedar narkotika jenis sabu itu diamankan dengan barang bukti (BB) dengan berat kotor 1,14 gram di Jalan Manggis Gg. Nanas Desa Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

” Berawal dari informasi yang kita dapat dari masyarakat bahwa dilokasi penangkapan tersebut sering terjadi transaksi narkoba, menanggapi informasi tersebut saya memerintahkan Personil Satresnarkoba Polres Siak yang dipimpin oleh IPDA MUSLIM, S.H untuk melakukan penyelidikan terhadap kebenaran informasi tersebut.”Ujarnya.

Lanjut AKP Jailani mejelaskana, dari hasil penyelidikan pada hari Rabu tanggal 25 Agustus 2021 sekira pukul 17.30 Wib tim opsnal sat Resnarkoba Polres Siak melihat 1 (satu) orang laki laki yang ciri cirinya sama persis seperti yang di informasikan masyarakat, kemudian tim sat Resnarkoba langsung mendatangi laki laki tersebut dan langsung melakukan pengeledahan ditemukan 2 (dua) paket narkotika jenis Shabu, setelah diinterogasi, narkotika jenis Shabu tersebut diakui miliknya yang didapat dari DI Daftar Pencarin Orang(DPO),

“Atas kejadian tersebut tersangka berserta barang bukti di bawa ke Polres Siak untuk proses lebih lanjut. ” Terang AKP Jailani.

AKP Jailani menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama perangi narkoba,

“Mari kiita perangi narkoba, sayangi keluarga dan tetap jaga kesehatan”Tutupnya.

Scroll to top