berusaha cabuli bocah
Lelaki R dipergoki oleh tetangganya sendiri

Lelaki R dipergoki oleh tetangganya sendiri
foto ilustrasi
Kamis 28 Juli 2016 11:42:46 WIB
tribratanewsriau. Seorang IRT di perkomplekan perusahaan di Kecamatan Kateman, Inhil, Riau, berinisial M, Rabu (27/7/2016) sekitar pukul 12.10 WIB, tengah asyik menyapu rumahnya yang merupakan perumahan karyawan yang setiap petaknya terdiri dari tiga kamar.

Sedang asyiknya ia menyapu, ia mendengar suara aneh dari dalam salah satu kamar, karena penasaran, ia pun mencoba mengintip dari celah pintu yang terbuat dari kayu.

Setelah mendekatkan matanya ke celah pintu, alangkah terkejutnya ia melihat apa yang sedang terjadi di dalam kamar itu.

Dimana, tetangganya berinisial R (35) tengah bersama seorang siswi kelas empat Sekolah Dasar, berinisial S (11), yang mana keduanya dalam keadaan sudah tidak memakai celana.

Tanpa pikir panjang, ia pun langsung mendobrak pintu kamar itu, dan melihat pintu kamar di dobrak, S (korban) langsung melarikan diri.

Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada orang tua korban, dan sekira pukul 16.00 WIB, orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kateman untuk penyidikan lebih lanjut.

"Sekira pukul 16.30 wib pelaku berhasil diamankan, saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Kateman," jelas Kapolsek Kateman, Kompol Asmar, Kamis (28/7/2016).
Repro: goriau (eda)

Scroll to top