Menitip rumah pada tetangga,
Sepeda motor malah dibawa kabur

Sepeda motor malah dibawa kabur


Minggu 31 Juli 2016 21:42:11 WIB
Tribratanewsriau. Bam warga Dusun Pendowo, Desa Keritang, Kecamatan Kemuning, Inhil mendatangi Polsek Kemuning. Pria 47 tahun ini kesal dengan tetangganya karena melakukan penggelapan sepeda motor, Jumat (29/7) sekitar pukul 20.00 WIB.
 
Peristiwa berawal, Rabu (29/6) pagi. Bam bertujuan pergi ke kampung halaman Medan, Sumut. Sebelum pergi, Bam menitipkan rumah dan sepeda motor merk Yamaha Vega BM 6040 VI kepada Abdul Alias Gem yang tak lain ialah tetangganya sendiri.
 
Selama dua minggu dikampung halaman, kemudian Bam pulang ke rumahnya di Dusun Pondowo tersebut. Setibanya di rumah Bam tidak melihat keberadaan sepeda motornya di dalam rumah. Kemudian Bam langsung menelfon Abdul dan menanyakannya.
 
Melalui telepon Abdul mengaku sepeda motor tersebut ada di bengkel pasar Keritang. Sehingga Bam langsung melakukan pengecekan ke bengkel yang dimaksud. Namun apa yang dicari tidak ada.
 
Merasa dibohongi, lalu Bam mencoba menghubungi Abdul kembali. ini Abdul tak menjawab telepone dari Bam. Hingga laporan ini diturunkan, Abdul tidak dapat ditemukan dan Hpnya tidak aktif.
 
Merasa Abdul tidak memiliki niat baik membawa sepeda motornya, Bam langsung melaporkan tindakan Abdul ke Mapolsek Kemuning.
 
Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra kepada Pekanbaru MX, Sabtu (30/7) membenarkan adanya laporan tindak penggelapan tersebut.
 
"Laporan sudah kita terima, saat ini penyidik sedang menindalanjuti laporan korban," ujarnya
Repro:pekanbarumx (eda)
Scroll to top