Satuan Brimob Polda Riau Anjangsana ke Panti asuhan Dalam Rangka HUT ke 76 Korps Brimob Polri

Satuan Brimob Polda Riau Anjangsana ke Panti asuhan Dalam Rangka HUT ke 76 Korps Brimob Polri

Kamis 04 November 2021 08:28:33 WIB

Tribratanewsriau.com - Satuan Brimob Polda Riau menggelar kegiatan anjangsana di panti asuhan Aisyiyah, panti asuhan Miffariddun Kota Pekanbaru dan Anjangsana kepada Warakawuri dalam rangka HUT ke 76 Korps Brimob Polri dipimpin Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K, Rabu (03/11/2021).

Pada Kegiatan anjangsana tersebut dihadiri Danyon A Pelopor Kompol Franky Tambunan, S.T, para kasi, pama dan personel Sat Brimob Polda Riau.

Kegiatan anjangsana tersebut di panti Asuhan Aisyiyah Putri di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kel. Kampung Melayu, Kec. Sukajadi, panti asuhan Muffariddun Jalan Jendral Sudirman Kota Pekanbaru dan kediaman Warakauri Bripka Agung di asrama Brimob.

Satuan Brimob Polda Riau disambut oleh Ketua Panti Aisyiyah dan Ketua Panti Asuhan Muffariddun beserta dengan anak-anak panti asuhan.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K menyampaikan kegiatan anjangsana ini dalam rangka HUT ke 76 korps Brimob Polri, saya berharap agar anak anak saya semuanya yang ada di panti asuhan ini selalu diberikan kesehatan dan semangat dalam menjalani kegiatan pendidikan agar kelak menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara.

“Apabila suatu hari nanti saudara memerlukan bantuan seperti membutuhkan kendaraan untuk membawa anak anak, silahkan datang ke Mako Satuan Brimob Polda Riau di sana banyak bapak dan Abang Abang kalian yang siap membantu dan jangan takut untuk datang ke Mako Brimob karna kehadiran Brimob kwpada masyarakat merupakan kehadiran negara untuk ke semua lapisan”, ujar Dansat Brimob Polda Riau.

Anjangsana ini sebagai wujud kepedulian Korps Brimob Polri kepada saudara yang kurang beruntung, dan Korps Brimob Polri berharap dengan bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban mereka.

Kegiatan Anjangsana tersebut ke panti asuhan dan warakauri pemberian bantuan sembako dan perlengkapan.

Pengurus panti asuhan Aisyiyah menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada bapak Dansat Brimob Polda Riau yang telah berkunjung ke panti asuhan dalam rangka memperingati HUT ke 76 korps Brimob Polri dan memberikan kami bantuan.

“Anak anak panti asuhan ini berasal dari daerah Pekanbaru dan luar daerah kota Pekanbaru yang kondisi ekonomi keluarga mereka dalam katagori tidak mampu sehingga anak anak mereka diserahkan ke panti asuhan ini agar mendapatkan pendidikan yang layak seperti anak anak lainnya”, ujar kKetua Panti Asuhan Aisyiyah.

Scroll to top