Kompi Brimob di INHU Turun Bantu Warga yang Terkena Banjir di Desa Penyaguan

Kompi Brimob di INHU Turun Bantu Warga yang Terkena Banjir di Desa Penyaguan

Minggu 14 November 2021 22:16:11 WIB

Tribratanewsriau.com - Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Riau Iptu Buyung Darmawel turun langsung bantu warga yang terkena banjir di Desa Penyaguan Kecamatan Batang Gansal, Jumat (12/11/2021).

Sesuai laporan warga kepada Tim SAR Brimob Polda Riau, mendengar laporan tersebut Danki 1 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Riau langsung bergerak menuju TKP.

Personel Satuan Brimob Polda Riau bersama Ketua RW 003 Rejosari Bapak Dul Kholik, langsung mengecek sekitar rumah warga Desa Penyaguan yang terkena banjir, diketahui bahwa air meluap sejak dini hari.

Iptu Buyung Darmawel menyampaikan tim SAR Brimob Riau langsung melakukan pengecekan dan patroli banjir yang terjadi di Kelurahan Desa Penyaguan Kecamatan Seberida. Karna kemungkinan air akan semakin meluap, untuk masyarakat masih tetap dan belum mau untuk dievakuasi

"Kita sudah berkoordinasi dengan Kepala Desa Pengayuan Bapak Marwan untuk melaksanakan patroli banjir di sekitaran Desa dan siap untuk mengevakuasi," jelas Danki 1 Batalyon C Pelopor.

Scroll to top