HUT Polairud Yang Ke 71, Kapolsek Bangko Sasli Rais bersama Jajaran Lakukan Bakti Sosial Donor Darah

HUT Polairud Yang Ke 71, Kapolsek Bangko Sasli Rais bersama Jajaran Lakukan Bakti Sosial Donor Darah

Rabu 17 November 2021 13:07:59 WIB

Tribratanewsriau.com - Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH bersama seluruh jajaran Polsek Bangko, mengikuti Bhakti Sosial Donor Darah di mako Polairud Selasa (16/11/ 2021). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Polairud yang ke-71.

Acara HUT Airud yang ke- 71 Tahun ini Bertemakan "Polri yang Presisi Airud siap mendukung percepatan penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi Nasional Tumbuh Menuju Indonesia Tangguh"

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH menyampaikan ucapan dirgahayu corp Polairud yang ke-71 Tahun, dan Sekaligus juga ikut bakti sosial donor darah, “ Kegiatan ini adalah sebagai bentuk sinergiritas serta kepedulian kepada masyarakat yang sangat membutuhkan transfusi darah nantinya," Ujarnya.

Selain melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, dihari Ulang Tahun Polairud yang ke-71 ini, juga menggerlar berbagai macam kegiatan yang sudah di laksanakan oleh kasat polairud polres rohil AKP Sapto hartoyo, diantaranya adalah, kegiatan bersih-bersih pantai, sepanjang pesisir, pembagian sembako, palaksanaan vaksinasi masal masyarakat pesisir dan palaksanaan pembagian ikan hasil budidaya kolam air tawar polairud polres rohil kepada masyarakat pesisir.

Kegiatan Donor Darah tersebut juga di ikuti oleh Polairud Polres rohil, Basarnas, rekan media serta masyarakat pesisir bagansiapiapi, tim dari PMI Rohil, dan Hermansyah (Pak RT setempat).

Scroll to top