Berawal Dari Keributan Kecil, Dua Keluarga Saling Pukul

Berawal Dari Keributan Kecil, Dua Keluarga Saling Pukul


Selasa 02 Agustus 2016 14:16:11 WIB
Tribratanewsriau., Seorang pemuda berinisial Dn (20) warga jalan Tanjung Batu Kecamatan Lima Puluh terpaksa harus diamankan anggota Polsek Lima Puluh, Ahad (31/7) malam. Pria yang tidak memiliki pekerjaan ini terbukti melakukan penganiayaan terhadap gadis belia berinisial Yp (13) hingga menjadi perang antar keluarga.

Dijelaskan oleh Kapolsek Lima Puluh Kompol Dedy Herman saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi Senin (1/8) siang, bahwa peristiwa penganiayaan yang berujung saling serang antar dua keluarga tersebut bermula dari masalah sepele.

"Pelaku mengejek korban dengan sebutan perempuan tidak baik ketika di salah satu warnet jalan Tanjung Datuk, Kamis (28/7) sore. Korban tidak terima lantas membawa abangnya dan pelaku juga demikian. Karena saling emosi akhirnya bentrok dua keluarga terjadi," jelas Kanit.

Pelaku yang diringkus tanpa adanya perlawanan terus menjalani pemeriksaan diruang penyidik Polsek Lima Puluh. Sementara itu barang bukti berupa pisau dan batu turut diamankan.

"Kita masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan, tidak tertutup kemungkinan adanya pelaku lain," singkat Abdi.
Repro: tribratanewspekanbaru  (AA)

Scroll to top