Belum diketahui penyebab pastinya,
pria ini bacok temannya sendiri

pria ini bacok temannya sendiri


Kamis 04 Agustus 2016 18:40:22 WIB
tribratanewsriau. Warga Sungai Makam, Tempuling, Indragiri Hilir bernama Kas harus menjalani perawatan medis. Pria berusia 50 tahun ini menderita luka setelah dibacok Sen (27).
 
"Tersangka sudah diamankan di Polsek Tempuling guna proses lebih lanjut. Motif masih dalam pemeriksaan," kata Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra, Selasa (2/8).
 
Antara Kas dan Sen sebenarnya sudah saling kenal. Belum diketahui pasti penyebab pembacokan. Sementara peristiwa tersebut terjadi di Desa Sumber Harum, Harapan Jaya, Tempuling, Inhil, Senin (1/8) pukul 15.30 WIB.
 
Akibat dibacok, Kas menderita luka robek di bagian pipi dan telinga kiri. Ri (44) adik Kas yang kebetulan lagi di pemakaman, dikabari soal pembacokan tersebut.
 
Tanpa berlama-lama, Ri langsung menuju Puskesmas Bayas di Kempas. Setibanya di sana, abangnya didapati sudah dalam kondisi terbaring lemah.
 
Kendati demikian, Kas masih bisa memberitahu bahwa dia dibacok Sen. Mendapat keterangan, seketika itu juga Ri melapor ke Polsek Tempuling.
 
Penyelidikan kemudian dilakukan. Tanpa kesulitan berarti, Sen akhirnya dibekuk saat berada di rumahnya

Repro: pekanbarumx (eda)
Scroll to top