Diwakili oleh Karo SDM,
Kapolda Riau buka acara pertemuan Polwan dengan Ibu Asuh Polwan sejajaran Polda Riau.

Kapolda Riau buka acara pertemuan Polwan dengan Ibu Asuh Polwan sejajaran Polda Riau.


Jumat 05 Agustus 2016 08:54:00 WIB
tribratanewsriau. Kapolda Riau, yang diwakili oleh Karo SDM Polda riau, Kombespol Kalingga Rendra Rahardja membuka acara arahan Ibu Asuh Polwan, Ny Supriyanto di Aula Bengkalis SPN Pekanbaru jam 08.00 wib Hari Kamis (04/08/2016). 

Acara ini dihadiri oleh sekitar 300 orang lebih Polwan se jajaran Polda riau. Dalam sambutan Karo SDM, Kombespol Kalingga Rendra Rahardja mengatakan dalam acara tersebut agar seluruh polwan bisa memanfaatkan perkembangan teknologi untuk membangun citra positif institusi Polri khususnya polwan jajaran Polda Riau. Perkembangan zaman yang demikian pesat membuat tantangan makin berat dan institusi Polri harus mampu bertahan dan beradaptasi dalam arus global ini. Setiap Anggota Polri, khususnya Polwan harus lebih peka terhadap kemauan dan kebutuhan masyarkat dan mampu menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarkat dan mampu menjamin kehadiran negara dalam hal ini kehadiran personil Polri khususnya Polwan ditengah tengah masyarakat untuk memberi rasa aman tadi pada masyarakat.

Selanjutnya arahan dari Ibu Kapolda riau. Dalam arahannya ibu kapolda menekannkan kepada seluruh polwan terkhusus polwan yg baru bergabung dgn institusi polri agar bisa menghormati senior. Tak lupa untuk selalu belajar dan mengembangkan kemampuan diri atau kemampuan personal agar mampu menjawab kebutuhan masyarakat. 

Selanjutnya ibu kapolda juga menghimbau kepada seluruh polwan agar bisa menjaga harga diri, menjaga nilai nilai moral dan menjaga nama baik pribadi, nama baik keluarga yang pada akhirnya akan menjaga nama baik istitusi Polri. Menjaga diri dan menjauhi sikap sikap yang berujung pada kehancuran nama baik pribadi karena kasus kasus Amoral baik untuk diri sendiri maupun sebagai anggota Polwan. (AG / AA)
Scroll to top