Laksanakan perintah Kapolri
Kapolresta Pekanbaru ikut terjun ke lapangan, mengatur Lalu Lintas

Kapolresta Pekanbaru ikut terjun ke lapangan, mengatur Lalu Lintas


Senin 08 Agustus 2016 10:27:54 WIB
tribratanewsriau. Kapolresta pekanbaru Kombespol Tony Hermawan, pagi ini ikut turun langsung melaksanakan perintah Kapolri untuk melaksanakan pengaturan Jalan / Strong point / Penguatan titik titik kerawanan kemacetan Lalu Lintas. (08/08/2016).

Kombespol Tony Hermawan mengambil posisi di depan Bank Mandiri, Depan Cafe Pisang Bakar persimpangan Jalan Diran dan Ahmad Yani Pekanbaru. Dalam kegiatannya ini Kombes Tony menemukan seorang pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm / pelindung kepala. Kombes Tony memberi wejangan agar tidak mengulangi perbuatannya. Si pengendara diminta untuk menjemput helm dengan kendaraannya ditinggal dulu di lokasi. Beberapa saat kemudian Si pengendara kembali ke lokasi dengan membawa helm miliknya.

Namun rupanya kendaraan tersebut sudah Sembilan tahun tidak dibayarkan pajak. Kombes Tony menyarankan agar sipengendara supaya membayar pajak karena uang pajak akan kembali kepada masyarakat dengan pelayanan negara berupa APBN / APBD yang uangnya diputar untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia. Kombes Tony menyarankan jika sipengendara tidak memiliki uang banyak untuk membayar tumpukan pajak yang sudah Sembilan tahun tidak dibayarkan maka disarankan untuk membayar pajak dengan memanfaatkan keringanan pajak yang secara berkala dilaksanakan Pemda Riau berupa "pemutihan pajak".

Setelah member wejangan pada sipengendara Roda dua agar berhati hati dan member wejangan agar tertib da patuh aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama si pengendara dipersilakan untuk melanjutkan aktifitas paginya. (AA)
Scroll to top