1 Jenazah ABK Samudra Indah Kembali Ditemukan

1 Jenazah ABK Samudra Indah Kembali Ditemukan

Minggu 20 Februari 2022 12:16:41 WIB

Tribratanewsriau.com - Satu Jenazah Laki-laki dari KLM Samudra Indah yang terbakar pada Rabu lalu berhasil ditemukan pada Sabtu, (19/02/2022) pagi.

Ditemukan jenazah atas nama Deddy Trisnawan yang merupakan KKM dari KLM Samudra Indah tersebut diposisi Perairan antara Tanjung Sekodi dengan desa Bandul.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Meranti AKBP Andi Yul diwakili Kasat Polairud Polres Meranti AKP Yosi Marlius disampaikan Kanit Patroli IPDA Abdul Ronni kepada Wartawan saat dijumpai di Pos Angkatan Laut (Posal Selatpanjang).

"Sudah ditemukan atas nama Deddy Trisnawan yang merupakan KKM dari KLM Samudra Indah, saat ini kita menuju ke Lokasi baik dari Sat Polairud, TNI_Al Lanal Dumai (Posal Selatpanjang), Basarnas, Koramil 02 TT, dan KSOP Selatpanjang," katanya.

Disampaikan Kanit kalau penemuan tersebut ditemukan oleh Anggota Pos Sandar Bandul Kecamatan Tasik Putri Puyu yakni Bripka Harun Haris Harahap. Anggota menjumpai Jenazah tersebut saat Posisi terlungkup disaat mereka sedang melakukan Pencarian dengan satu orang PHL.

"Jumpa nya sekitar pukul 10:25 WIB, saat ini jenazah masih bersama mereka dan kami Menuju ke Lokasi untuk dilakukan Evakuasi," terang Roni didampingi Anggota Posal Selatpanjang Serda Tri Widodo dan Serda Supriyanto.

Scroll to top