Ditpolairud Polda Riau gelar Gerai Vaksinasi di Pasar Tradisional

Ditpolairud Polda Riau gelar Gerai Vaksinasi di Pasar Tradisional

Rabu 16 Maret 2022 14:14:25 WIB

Tbnewsriau - Sebagai bg upaya Ditpolairud Polda Riau dalam mendukung program vaksin booster Presisi Kapolri, Ditpolairud Polda Riau bekerja sama dengan Biddokkes Polda Riau mengadakan Vaksinasi di Pasar Tradisional Pagi Arengka Jl. Soekarno Hatta, Pekanbaru. Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari muiat dari tanggal 15 s.d 16 Maret 2022.

Ditpolairud Polda Riau terus mendorong percepatan vaksinasi dalam upaya meningkatkan capaian vaksinasi COVID-19 untuk mewujudkan kekebalan kelompok atau herd immunity. Adapun jenis vaksin yang disediakan lengkap mulai dari AstraZeneca, Pfizer, dan Sinovac termasuk peruntukkannya juga mulai dari masyarakat umum, anak-anak, hingga lansia.

"Kegiatan vaksinasi di Pasar tradisional yang dilaksnakan oleh Ditpolairud Polda Riau merupakan upaya Polri untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan Vaksin, terutama masyarakat yang kesehariannya berjualan di pasar yang yang enggan atau tidak memiliki waktu untuk mendatangi pusat – pusat vaksinasi yang ada di kota Pekanbaru oleh sebab itu Ditpolairud Polda Riau hadir untuk memberikan banuan pelayanan vaksinasi”.ujar Dirpolairud Polda Riau Kombes Pol Eko Irianto, S.I.K.

Scroll to top