Kami tak akan pernah lelah mengajak dan menghimbau untuk Vaksin

Kami tak akan pernah lelah mengajak dan menghimbau untuk Vaksin

Jumat 22 April 2022 16:23:34 WIB

tribratanewsriau.com - Jum'at 23 April 2022. Hari ke 2 kegiatan 1 juta vaksinasi yang ditaja bersama Polri,Kemenag dan PBNU antusias warga tetap ramai. Hal ini terpantau Tim humas disela kunjungan di jl.Rambutan Komplek Kemenag kota Pekanbaru. Tenaga vaksinator yang diterjunkan dengan sigap dan semangat melaksanakan tugas melayani pengunjung yang akan divaksin.

 

Kepala Kantor Kemenag Riau Drs. H.A.Karim M.Pd I menyatakan “ sebahagian besar peserta yang datang untuk divaksin warga kita muslim tetapi kita tidak membatasi masyarakat lainnya yang datang untuk divaksin, saperti yang tadi kita lihat bersama bapak Marbun jemaat Nasrani dari àpgereja GKKD”

 

Kegiatan ini terbuka untuk semua kalangan. Alhamdulilah Hari 1 (Pertama) lebih kurang terlayani sebanyak 250 orang yang datang divaksin, mudah2an yang datang hari ini dan besok bisa lebih banyak lagi harapnya.

 

Iptu Ermidalina Personil Bidhumas Polda Riau yg ada dilapangan melaporkan bahwa Polda Riau terus menggelorakan kegiatan vaksin ini untuk mencapai herd imunity di masyarakat, saat ini Polda Riau berkaloborasi dengan Kemenag dan PBNU.

 

“menyambut mudik lebaran, pergerakan massa berpindah keluar dan masuk daerah sangat tinggi rentan bertambahnya jumlah terpapar covid-19, namun jika sudah divaksin mudah2an bisa diminimalisir dan masyarakat memiliki imun dan kekuatan dalam melawan virus tersebut” Ucapnya.

 

Di sislain Ipda Kamra Junaidi yang ikut turun kelapangan mengutarakan “saya sebagai mantan bhabinkamtibmas yang pernah bertugas di Polres Kuansing dan Polresta Pekanbaru dan kini kami Tim Humas Polda Riau tidak akan pernah lelah sedikitpun mensosialisasikan penerangan humas terkaid vaksin sesuai fatwa MUI yang menjelaskan Vaksin tidak membatalkan puasa” ujarnya

Scroll to top