Wujud Kepedulian di Bulan Suci Ramadhan Kapolres bersama Mahasiswa Bengkalis Bagi takjil ke Masyarakat

Wujud Kepedulian di Bulan Suci Ramadhan Kapolres bersama Mahasiswa Bengkalis Bagi takjil ke Masyarakat

Selasa 26 April 2022 11:11:33 WIB

Tbnewsriau - Kapolres bersama mahasiswa Bengkalis bagi takjil bagi pengguna jalan Jumat sore (22/04/2022) Bertempat di Lapangan Tugu jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Bengkalis Kota, di hari Bulan Ramadhan ke 20 (dua puluh)

Wujud kepedulian di Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K bersama Wakapolres Bengkalis Kompol Irnanda Oktora, S.I.K,.M.I.K, dan Jajarannya serta Ketua Umum PD Himpunan Mahasiswa (Hima) Persis Bengkalis M.Arif Maulana melaksanakan pembagian Takjil kepada Masyarakat yang akan berbuka puasa

“Ada beberapa pengguna jalan yang melintas di lapang tugu Bengkalis tidak menggunakan masker langsung mendapat teguran dari Kapolres Bengkalis, agar selalu gunakan masker. Sayangilah diri anda dan keluarga tercinta dirumah, gunakan masker selalu saat beraktivitas di luar rumah”tegasnya.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengatakan Bagi-Bagi takjil dengan Mahasiswa ini adalah salah satu ajang mempererat silaturahmi dan memperdekatkan diri antara Kepolisian dengan Mahasiswa.

Selain memperat silaturahmi, bagi-bagi takjil ini bertujuan agar Polisi bisa dekat dengan Masyarakat dan menjadi Ibadah penambah pahala kita di Bulan Suci Ramadhan.

“Untuk kedepannya Kapolres Bengkalis berencana melaksanakan bagi-bagi takjil kembali di Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis yang akan berkerja sama dengan Para Wartawan di Kabupaten Bengkalis,”tutur AKBP Indra Wijatmiko

Scroll to top