Polresta Serahkan 2.638 Penerima Bantuan BTPKLW-N di Pekanbaru

Polresta Serahkan 2.638 Penerima Bantuan BTPKLW-N di Pekanbaru

Jumat 29 April 2022 23:54:13 WIB

Tbnewsriau.com PEKANBARU - Polresta Pekanbaru, tuntas laksanakan penyerahan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung Serta Nelayan (BTPKLW-N) pada Kamis, 28 April 2022 di Aula Zapin Mako Polresta Pekanbaru.

"Dalam bantuan BTPKLW-N ini, hingga Minggu (24/04) terkonfirmasi sudah sebanyak 10.257 data Masyarakat yang masuk," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Dr Pol Pria Budi SIK MH kepada media pada Kamis siang di lokasi penyerahan pelaksanaan BTPKLW-N di Mapolresta.

Dikatakannya, pelaksanaan ditargetkan selesai hingga H-2 sebelum Hari Raya Idul Fitri 1443 H, yang dilaksanakan dengan menggunakan aplikasi yang bernama Aplikasi Puskeu Presisi.

"Dari jumlah data yang masuk, total sebanyak 9266 data penerima sudah terverifikasi dan 991 penerima tidak terverifikasi," ungkap Kapolresta Pekanbaru.

Kapolresta menyebutkan selama 6 hari ini, pelaksanaan berlangsung sudah menyalurkan total 2.638 Pedagang Kaki Lima dan Warung, sementara untuk Nelayan, akan segera diundang untuk hadir.

Menurutnya, pelaksanaan yang berlangsung saat ini, tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, demi menjaga adanya lonjakan Covid-19 menjelang Idul Fitri tahun ini.

"Semoga dengan bantuan ini, dapat membantu dan meringankan putaran modal bagi para Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan," ujar Kapolresta Pekanbaru.

"Kita juga terapkan Prokes yang ketat dalam menjaga lonjakan Covid19 di Kota Pekanbaru jelang Idul Fitri tahun ini," pungkas Kapolresta Pekanbaru itu, meyakinkan.

Scroll to top