Polsek Bangko Rutin Pengamanan Kegiatan Masyarakat di Tempat Wisata

Polsek Bangko Rutin Pengamanan Kegiatan Masyarakat di Tempat Wisata

Selasa 10 Mei 2022 12:42:12 WIB

tribratanewsriau.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Bangko laksanakan patroli pengamanan kegiatan masyarakat selama Hari Raya Idul Fitri 1443 H di tempat-tempat wisata yang ada di Kota Bagansiapiapi.

"Kita mulai melakukan pengamanan kegiatan masyarakat sejak tanggal 3-8 Mei 2022 di tempat wisata seperti taman kota, hutan kota, jembatan kembar pedamaran I dan II serta pusat keramaian lainnya seperti restoran," kata Kapolsek Bangko, AKP Dedi Susanto, Senin (9/5/2022) di ruang kerjanya.

Polsek Bangko juga melakukan patroli berskala besar di rumah-rumah yang ditinggalkan pemilik karena keluar kota, seperti komplek perumahan Pemda, rumah imigrasi, bea cukai, syahbandar dan rumah-rumah penduduk yang ada di wilayah Kecamatan Bangko.

Selain itu, pihaknya juga melaksanakan kegiatan mengatur lalu lintas yang ada di Kota Bagansiapiapi. Karena selama lebaran masyarakat dari luar kota sangat antusias berkunjung ke Bagansiapiapi.

Untuk angka kriminal, sambungnya, selama lebaran tidak ada kejadian, semua berjalan lancar tanpa ada hal-hal yang mengganggu keamanan, baik itu curanmor ataupun curat.

"Kita mulai lakukan patroli dari pukul 21.00 wib sampai pukul 00.00 wib setiap malam dengan sasaran daerah yang dianggap rawan kamtibmas," pungkasnya.

Scroll to top