Kapolsek Bunut Menghadiri Rapat Dengan Kepsek Dan Forkopimcam Di Gedung Serbaguna Perkantoran Kec – Bandar Petalangan

Kapolsek Bunut Menghadiri Rapat Dengan Kepsek Dan Forkopimcam Di Gedung Serbaguna Perkantoran Kec – Bandar Petalangan

Jumat 27 Mei 2022 13:57:28 WIB

Tbnewsriau - Untuk mencegah kenakalan siswa khususnya di Kecamatan Bandar Petalangan, Camat Syamsi SH bersama Kapolsek Bunut menggelar rapat dengan kepala sekolah dan Forkopimcam, di Gedung Serbaguna Perkantoran Kecamatan Bandar Petalangan.

Rapat yang membahas perilaku siswa yang berujung kenakalan remaja ini juga diikuti oleh Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.IP, Kapus Bandar Petalangan Arisman S.KM, Ketua PGRI Syafrizal, Korwil UPTD Bandar Petalangan Yusnidar, Lurah Rawang Empat Joko Priono SE, Kepala Desa se-kecamatan, Kepala Sekolah se-kecamatan Bandar Petalangan.

Selain itu, juga dihadiri oleh Tokoh Adat, Tokoh Ulama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna Bandar Petalangan.

Camat Syamsi SH mengungkapkan, pertemuan ini digelar untuk menyatukan persepsi dalam mencegah terjadinya kenakalan remaja di kecamatan Bandar Petalangan.

Untuk menyelamatkan remaja khususnya pelajar dari pengaruh dan prilaku negatif, perlu kerjasama sama semua pihak mulai dari pemerintah, guru, aparat hukum dan masyarakat.

Scroll to top