Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK Pimpin Sertijab Kapolsek Rambah Hilir

Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK Pimpin Sertijab Kapolsek Rambah Hilir

Sabtu 28 Mei 2022 14:31:06 WIB

tribratanewsriau.com-Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK memimpin upacara Serah Terima (Sertijab) Kapolsek Rambah Hilir di Aula Rupatama Polres Rohul, Jumat (27/5/2022).

Dalam Upacara tersebut dihadiri, Wakapolres Rohul, Pejabat Utama (PJU) para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira, Pengurus Bhayangkari Cabang, Bintara dan lainnya.

Adapun yang Sertijab yaitu Surat Telegram Kapolda Riau dengan Nomor: ST/557/V/2022, Kapolsek Rambah Hilir IPTU Sudarto SH dimutasikan sebagai PAM Yanma Polda Riau.

Kemudian posisinya, diisi IPDA Debi Azhar sebelumnya PS Kanit 2 Sisidik Subditgakkum Dilpolairud Polda Riau

“Terima Kasih kepada Pejabat lama atas dedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Rambah Hilir dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bertugas dan segera menyesuaikan,“ ucap Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK.

Perwira dengan Dua Melati mengucapkan terima kasih dan apresiasi selama menjabat sebagai Kapolsek

“Saya menilai selama ini sudah sangat baik dan mampu mewujudkan Kamtibmas dalam menjaga kondusifitas wilayah, selamat bertugas di tempat yang baru,” katanya.

Kepada para Kapolsek yang baru, Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK menekankan agar segera menyesuaikan dengan tugas dan lingkungan baru, tantangan kedepan bukan semakin mudah tetapi semakin kompleks.

“Diperlukan kerja keras, integritas dan kesolidan agar organisasi bisa berjalan dengan baik guna terciptanya ketertiban sosial dan keamanan yang mantap,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolres kembali mengingatkan seluruh Anggotanya terkait dengan tantangan dan fokus tugas yang harus dipahami.

“Jangan pernah lelah mengedukasi masyarakat. Ajak dan rangkul Masyarakat secara humanis,” pungkasnya.

Scroll to top