Tiga Wanita Penjaja Seks Komersial di Perawang Barat Diamankan Polsek Tualang

Tiga Wanita Penjaja Seks Komersial di Perawang Barat Diamankan Polsek Tualang

Selasa 07 Juni 2022 21:58:54 WIB

Tbnewsriau.com - Kepolisian Sektor Tualang melakukan penggerebekan terhadap sejumlah lokasi prostitusi berkedok warung kopi di Jalan Raya Perawang Km 12, Desa Perawang Barat, Tualang, Siak, Minggu (5/6/2022) sekira pukul 22.00 WIB. Penertiban itu dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Tualang Iptu Adi Susanto dengan personil Reskrim.

“Menanggapi keresahan masyarakat, kami dari Polsek Tualang melakukan penertiban lokasi tersebut. Lokasi dalam pelaksanaan penertiban yang diduga prostitusi tersebut di Jalan Raya Km 12 Kampung Perawang Barat. Hal ini untuk memastikan di lokasi tersebut apakah benar diduga prostitusi,” ungkap Kepolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK, Senin (6/6/2022).

Dari kegiatan tersebut ada beberapa tempat dan orang yang diamankan dari lokasi tersebut diantaranya, warung kopi milik Inisial LB, EN, C, beralamat di Jalan Raya Km 12 Perawang Barat.

Berdasarkan hasil penyelidikan Kepolisian menemukan pengakuan dari masing-masing pemilik warung kopi yakni, EN,W dan M mengakui melakukan praktek pijit dan prostitusi,

Ketiganya pun digelandang ke Polsek guna penyelidikan lebih lanjut

“LB, EM dan C diancam dengan Pasal 296 KUHP,” pungkasnya.

Scroll to top