Kasat Binmas Polres Rohil jalin Silaturahmi bersama Datuk Datin penghulu, Sosialisasikan Kamtibmas

Kasat Binmas Polres Rohil jalin Silaturahmi bersama Datuk Datin penghulu, Sosialisasikan Kamtibmas

Kamis 09 Juni 2022 17:50:32 WIB

tribratanewsriau.com – Kasat binmas Polres Rokan hilir AKP Yani Marjoni, SH bersama anggota binmas Polres Rohil bersilaturahmi di beberapa kantor kepenghuluan yang ada di kecamatan Bangko Pusako dan tanah Putih, kunjungan kali ini dilakukan Dikantor Datuk penghulu pematang Ibul Senin 06/06/ 2022.


Kedatangan tersebut guna untuk melakukan sosialisasi kepada Datuk Datin penghulu, agar tetap selalu memberikan himbauan ditengah masyarakat jangan lalai bahaya penularan wabah Covid-19 dan saat ini rentan tehadap kebakaran hutan dan lahan ( KARLAHUT ) Serta tetap selalu menjaga kerukunan ditengah tengah masyarakat.

“Kita bersilaturahmi dengan Datuk Datin penghulu, agar tetap selalu menjaga Kamtibmas dan jangan lalai wabah Covid-19 serta kebakaran hutan dan lahan”, Ujar Yani Marjoni.

Selaku Datuk penghulu Pematang ibul Samri, A.Md mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada Kapolres Rokan hilir Melalui Kasat binmas AKP Yani Marjoni, SH beserta anggota, Dia menjelaskan Kerjasama seperti ini memang harus diciptakan agar terjalin hubungan antar instansi lebih baik.

“Terimakasih Kapolres Rokan hilir Melalui AKP Yani Marjoni, SH Selaku kasat Binmas, Saya Sangat mengapresiasi Tindakan yang dilakukan oleh Kasat Binmas beserta jajaran, kami berharap kerjasama ini tetap terjalin, karena Baiknya Suatu instansi adalah Saling bekerjasama mencapai suatu tujuan”, Tutup Samri.

Scroll to top