Jelang HUT Bhayangkara Ke 76, Waka Polres Rohul Ajak Insan Pers Dan LSM Ikuti Aksi Donor Darah

Jelang HUT Bhayangkara Ke 76, Waka Polres Rohul Ajak Insan Pers Dan LSM Ikuti Aksi Donor Darah

Jumat 10 Juni 2022 18:36:37 WIB

tribratanewsriau.com – Jelang HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Rokan Hulu (Rohul) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar aksi donor darah Presisi, Jumat (10/6/2022).

Disampaikan, Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK MM Wakapolres Rohul Kompol Erol Ronny Risambessy SIK, menjelaskan Jelang 1 Juli 2022 mengundang dan mengajak seluruh elemen Masyarakat untuk berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan dengan menggelar donor Darah

“Besok, Jumat, kita akan gelar di Ruang Rupatama Polres Rohul, bagi rekan-rekan Insan Pers, Organisasi Masyarakat maupun LSM, kami ajak untuk ikut dalam aksi kemanusiaan tersebut,” tutur Kompol Erol Ronny Risambessy SIK saat Ngopi Bareng Wartawan di Warkop Bang Gondrong Pasar Lama, Kamis (9/6/2022).

Lanjutnya, dirinya mengajak semua komunitas di Negeri Seribu Suluk untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor Darah tersebut.

“Setetes Darahmu berguna bagi kehidupan orang lain,” ujar Kompol Erol Ronny Risambessy SIK.

“Untuk kegiatan ini, nanti kerjasama dengan Petugas dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Rohul, PMI maupun dari Klinik Polres Rohul,” pungkasnya mengakhiri.

Dalam Ngopi Santai Waka Polres Rohul, terlihat ikut Ketua GWI Rohul Rian Alfian, Ketua PWRI Panigoran Dasopang, Wakil Ketua SPI yang juga Ketua LSM Perkara Faisal Purba Sekretaris Penjara Endar Rambe, Bendara IWO Kaliun Siregar.

Kasubsi Si Humas AIPDA Mardiono Pasda SH, Wartawan Senior Rohul Ahmad Sayuti Nasution, Basri Ritonga, Hambali dan lainnya

Scroll to top