Songsong HUT Bhayangkara Tahun Ini, Polsek Kerumutan Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Songsong HUT Bhayangkara Tahun Ini, Polsek Kerumutan Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Selasa 14 Juni 2022 08:13:54 WIB

Tbnewsriau - Personel Polsek Kerumutan Polres Pelalawan telah menyalurkan bantuan Beras kepada sejumlah warga kurang mampu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 nanti.

Bantuan tersebut disalurkan dengan menyasar sejumlah warga yang membutuhkan di tengah pandemi corona virus disease atau Covid-19 yang masih belum berakhir.

Plh Kapolsek Kerumutan IPTU Putra Sontomi, melalui Kanit Sabhara Polsek Kerumutan AIPTU Abel Tarigan, menyalurkan bantuan sosial berupa Beras, dibagikan ke sejumlah warga di Kel. kerumutan Kec. Kerumutan Kab. Pelalawan. Senin (13/6/2022) pukul 10.30 WIB.

“Bansos ini dibagikan kepada warga tidak mampu, dan yang terdampak Covid-19, semoga dapat meringankan sedikit beban masyarakat,” ucap" Aiptu Abel, saat menyalurkan Sembako kepada warga.

Aiptu Abel, menambahkan melalui Bansos HUT Bhayangkara ini Polri ingin terus dekat dengan masyarakat, diantaranya dengan bantuan Beras ini adalah salah satu wujud kedekatan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Scroll to top