Kapolsek Rambah Hilir Hadiri Silaturahmi Umat Budha se-Rohul Dengan Masyarakat

Kapolsek Rambah Hilir Hadiri Silaturahmi Umat Budha se-Rohul Dengan Masyarakat

Selasa 14 Juni 2022 14:44:33 WIB

tribratanewriau.com – Kapolsek Rambah Hilir Polres Rokan Hulu (Rohul) IPDA Debi Azhar SH MH hadir di giat silaturahmi Umat Budha se- Rokan Hulu (Rohul) dengan Masyarakat Desa Pasir Jaya di Vihara Muara Takus Desa Pasir Jaya Kecamatan Rambah Hilir Minggu, (12/06/2022) sekitar pukul 14.00 Wib.

Kegiatan silaturahmi Umat Budha se- Rohul dengan masyarakat di Vihara Muara Takus Desa Pasir Jaya Kecamatan Rambah Hilir dengan Tema “Dalam Cinta Kasih, Semua Bersaudara”

Kegiatan dihadiri Camat Rambah Hilir H Agus Salim, S Sos, Anggota Sangha Indonesia Bhunte Kemma Charo Mahatera, Ketua Perwakilan Daerah MBI Prov Riau diwakili Romo Suhandi, Perwakilan Daerah Permabudi Suherman Tiono, Pembimas Budha Prov Riau Tarjoko SPd MM, Biksu Budha Provinsi Riau, Panitia Perayaan Waisak Dharma Putra Andi Suparmo, Kepala Desa Pasir Jaya Rofi Yulianda NST, SIP.

Kemudian, Babinsa Serombou Indah Serda D Jumari, Babinsa Pasir Jaya Kopda Daryono, Bhabinkamtibmas Desa Pasir Jaya BRIPKA Ardino, Banit IK BRIPTU NP Sinaga, SH, Tokoh Masyarakat Desa Pasir Jaya, Pengurus dan Umat Budha Rambah Hilir, Pengurus dan Umat Budha Rokan IV Koto

Kepada, Humas Polres Rohul, Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK MM Kapolsek Rambah Hilir IPDA Debi Azhar SH MH, menyampaikan berdasarkan penyampaian-penyampaian kata sambutan Para Pejabat dan Tokoh Umat Budha di dalam kegiatan tersebut.

Pertama Suatu harapan kita bersama umat beragama, warga negara dan bangsa Indonesia yang disatukan Pancasila sehingga dapat hidup dengan Rukun dan Tentram.

Kedua dengan kegiatan ini semoga kita dapat Bekerja sama dalam menjaga kerukunan, keamanan dan ketertiban masyarkat beragam agama yang berbeda-beda.

Ketiga Berterima kasih kepada pihak Upika Kecamatan Rambah Hilir dan Pemerintah Desa yang telah mendukung kegiatam silaturhami ini yang mana upaya menjaga kerukunan antar umat beragama dan tidak mencampuri agama dengan kepentingan-kepentingan yang dapat menyebabkan hancur nya kerukunan saat ini.

Ke empat Sedangkan harapan terhadap Upika Kecamatan Rambah Hilir khususnya Pemerintah Desa Pasir Jaya, agar dapat melakukan pertemuan para tokoh yang mana mempeerat jalinan silaturahmi dan berdialog mencari solusi dimana saling menjaga, keamanan dan ketertiban sehingga terus rukun dalam beragama yang ragam.

“Kegiatan tersebut selesai sekitar pukul 16.30 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkas IPDA Debi Azhar SH MH.

Scroll to top