Polres Rohil Anjangsana ke Kediaman Purnawirawan Polri

Polres Rohil Anjangsana ke Kediaman Purnawirawan Polri

Jumat 24 Juni 2022 08:24:11 WIB

tribratanewsriau.com-Polres Rokan Hilir (Rohil) anjangsana ke diaman purnawirawan Polri dan Warakawuri di Kepenghuluan Melayu Besar, Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan dan Perumahan Hunian Tanah Putih, Rabu (22/6/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolres, Kompol. Franky Tambunan, ST didampingi Kabag SDM Kompol. James Sibarani, SH, MH dan turut dihadiri Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan, pengurus Bhayangkari Cabang Polres Rokan Hilir juga para personel.


Dalam anjangsana itu, Wakapolres, Kompol. Franky Tambunan, ST beserta rombongan dan pengurus Bhayangkari memberikan bingkisan dan paket Sembako di kediaman purnawirawan Polri, Bripka. Marzuki di Kepenghuluan Melayu Besar serta di kediaman Warakawuri, Ny. Rina Fradilla Sinaga di Perumahan Simpang Benar.


Kapolres Rokan Hilir, AKBP. Nurhadi Ismanto, SH, SIK melalui Kasi Humas, AKP. Juliandi, SH menyampaikan, anjangsana dan silaturahmi Waka Polres beserta rombongan dalam rangka menjaga dan mempererat silaturahmi bersama purnawirawan serta Warakawuri dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 76.


"Ini bentuk perhatian kita sebab purnawirawan dan Warakawuri pernah menjadi bagian keluarga besar Polres Rokan Hilir serta sebagai bentuk rasa penghargaan atas pengabdian dan dedikasinya di Polri selama ini," kata Juliandi, Kamis (23/6/2022).


"Melalui tali asih berupa paket Sembako dan bingkisan dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi purnawirawan dan Warakawuri maupun keluarga," pungkasnya.

Scroll to top