Diduga tergelincir,
Pria ini tewas dengan Tengkorak kepala retak

Pria ini tewas dengan Tengkorak kepala retak


Selasa 23 Agustus 2016 16:40:58 WIB
Tribratanewsriau. Hermansyah (60), pemilik kedai Bakso Malang Cak Eko, ditemukan tak bernyawa di lantai 2 Rumah Toko (Ruko) miliknya di jalan lintas timur, Kelurahan Belilas, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Ahad (21/8) sekitar pukul 17.30 WIB.
 
Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak, Senin (22/8) mengatakan, korban diduga kuat terjatuh dari tangga lantai 3 hingga ke lantai 2.
 
"Dari hasil pemeriksaan doker di lokasi kejadian, diketahui korban mengalami luka robek di belakang kepala sekitar 10 cm dan tengkorak kepala sebelah kiri retak," ungkap Yarmen.
 
Yarmen juga menjelaskan, pada Ahad 21 Agustus 2016 sekira pukul 17.30 WIB, korban beserta Arbison (18) yang menjadi saksi atas kejadian tersebut, sedang bekerja mengecat di lantai 3. Kemudian karena hari sudah mulai gelap, korban menyuruh Arbison untuk mengambil mesin genset di toko Duta Diesel. Lalu saksi pergi, namun toko Duta Diesel sudah tutup. kemudian kembali ke Ruko Bakso Malang Cak Eko.
 
Sesampainya di Ruko, sekira pukul 19.00 WIB, saksi tidak melihat korban. Lalu bertanya kepada Septiana (22) yang menjadi saksi kedua  "Dimana bapak?," namun saksi ke-2 mengatakan tidak tahu.
 
Kemudian mereka bersama sama naik ke lantai 2. Setelah sampai di lantai 2, mereka terkejut karena melihat korban sudah tergeletak di lantai dengan berlumuran darah. Lalu mereka langsung turun dan meminta pertolongan.
 
Selanjutnya, jajaran Mapolsek Seberida yang dipimpin Kanit Intelkam Polsek Seberida, beserta anggota reskrim dan tim medis dari puskesmas yakni Dokter Pitriana Jayanti naik ke lantai 2 dan memeriksa keadaan korban.
 
"Korban diduga kuat terjatuh dari tangga lantai 3 ke lantai 2. Selanjutnya anggota Polsek Seberida naik ke lantai 3 dan memeriksa korban. Saat itu ditemukan dinding yang baru dicat dan kaleng cat beserta kuas yang masih cair terletak di bibir lubang yang berukuran sekitar 2x3 meter," paparnya.
 
Kondisi penerangan di lantai 3 pada saat kejadian, kurang cahaya, dikarenakan lampu listrik sedang mati. Selanjutnya dari hasil koordinasi dengan pihak keluarga, korban dibawa ke Puskesmas Pangkalan Kasai untuk dilakukan visum.
 
"Dari hasil visum di Puskesmas, ditemukan adanya luka lecet di kaki kanan dan kiri korban serta lengan," jelas Yarmen  (eda)

Scroll to top