Bagian dari Dikyasa Lantas
Sat lantas tertibkan becak di kawasan tertib lalu lintas.

Sat lantas tertibkan becak di kawasan tertib lalu lintas.


Rabu 24 Agustus 2016 22:08:08 WIB
Satuan Lalu lintas Polres Inhil Polda Riau, menggelar penertiban Becak dayung di Kawasan Tertib Lalu lintas, Jl. Sudirman, Tembilahan, Kab. Inhil, Rabu (24/08/2016) sekitar pukul 09.30 wib.

Penertiban ini, langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Inhil AKP Jusli, S.H yang didampingi oleh Kanit Dikyasa Ipda Yurnalis beserta beberapa anggota Satuan Lalu lintas Polres Inhil yang telah disebar dibeberapa titik, khususnya di lokasi penumpukan becak dayung yang sering menyebabkan kemacetan.

Kasat Lantas Polres Inhil Polda Riau AKP Jusli, SH menuturkan bahwa Pihaknya tengah melakukan penertiban becak dayung di sepanjang Jalan Sudirman yang merupakan Kawasan Tertib Lalu lintas. Hal ini dilakukan untuk mencegah penumpukan becak dayung dan terjadinya kemacetan di sekitar Pasar pagi yang terletak di kawasan tersebut. Sehingga arus lalu lintas menjadi lancar.

Becak-becak yang semula parkir kurang teratur di posisi bahu jalan, diarahkan petugas untuk lebih tertib dan teratur. Ditengah-tengah penertiban yang sedang dilakukan AKP Jusli, S.H bersama rekan-rekannya, Kanit Dikyasa Ipda Yurnalis sembari menghimbau para pengemudi becak dengan menggunakan Toa, agar menaikkan dan menurunkan penumpang pada tempat yang tidak menimbulkan kemacetan. Selain menghindari perselisihan dengan sesama pengguna jalan. Lalu lintas jalan pun menjadi lancar.

"Kita dari Sat Lantas Polres Inhil akan terus berupaya menjaga ketertiban dan kelancaran Lalu lintas terutama di Kawasan Tertib Lalu lintas," ucap AKP Jusli, S.H saat dikonfirmasi 
Scroll to top