Setelah dicari sekian jam,
Tim Gabungan Polsek SKP dan Basarnas menemukan jasad korban yang tenggelam di Sungai Siak

Tim Gabungan Polsek SKP dan Basarnas menemukan jasad korban yang tenggelam di Sungai Siak


Rabu 24 Agustus 2016 22:24:22 WIB
Tribratanewsriau. Usaha pencarian korban tenggelam bernama Joko di Sungai Siak,Pekanbaru membuahkan hasil. korban ditemukan tim gabungan Polsek SKP dan Basarnas Pekanbaru pada pukul 17.50 wib korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Kapolsek SKP, AKP Didi Antoni mengkonfirmasi korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad.

"korban sudah ditemukan. Tim bekerja keras sejak sore, Sabtu (20/8/2016) kemarin. Dibantu juga dengan warga," terang Didi.

Korban selanjutnya akan dilakukan otopsi didampingi pihak keluarga dan perusahaan tempat korban bekerja. Joko (29) yang sehari-hari hari bekerja mengecat jembatan Siak III, Kelurahan Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan, tenggelam di Sungai Siak, Sabtu (20/8/2016).

Korban diketahui tenggelam setelah sempat mandi-mandi dengan dua rekannya yang lain bernama Sudirman (28) dan Riko Arianto (30). Tiga sekawan yang merupakan warga Bangkinang ini berencana menyeberangi Sungai Siak dan hendak ke batas Kantor RSDC. Sudirman dan Riko sampai ke seberang, Namun korban justru masih berada di tengah sungai.

Teriakan korban mengagetkan dua rekannya yang kemudian menoleh kebelakang yang sudah melihat korban kesulitan berenang, lalu Sudirman dan Riko mengusahakan dengan mengarahkah sebatang bambu. Namun korban yang sudah kepayahan akhirnya tidak tampak lagi.(eda)

Scroll to top