Pencuri 6 Sapi Dihajar Massa

Pencuri 6 Sapi Dihajar Massa


Rabu 21 Oktober 2015 14:46:16 WIB
Tribrata News Riau - Dua orang diduga komplotan pencuri sapi di daerah Desa Morong Kec. Sei Lala Kabupaten Inhu babak belur dihajar massa, Rabu dini hari (21/10/2015).

Berawal kejadian pada hari selasa tanggal 20 Oktober 2015 sekitar pukul 17.30 Wib. Masyarakat Desa Morong mendapati 6 ekor sapi milik warga telah diputas dan ditemukan telah mati, namun belum sempat dibawa oleh pelaku pencurian.

Kemudian malam harinya, Rabu (21/10/2015). Warga Desa Morong melakukan pengintaian terhadap sapi yang telah diputas tersebut, sekitar pukul 01.00 Wib tampak terlihat orang tidak dikenal menggunakan mobil Pick-up Colt T BM 9389 BD, yang dikemudikan oleh HY (38 th) bersama rekannya JS, AT dan HM.

Pada saat akan mengangkat sapi yang telah diputasnya kemarin warga Desa Morong langsung melakukan penyergapan dan menghajar para pelaku, namun untuk pelaku AT dan HM mereka dapat meloloskan diri dari penyergapan warga. Atas kejadian tersebut warga langsung menyerahkan kedua pelaku yang berhasil ditangkap HY dan JS berikut Barang bukti 6 ekor sapi ke Polsek Pasir Penyu.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, SIk, MM saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kedua Pelaku yang berhasil ditangkap masih kita lakukan pemeriksaan dan untuk dua orang pelaku lainnya masih dalam pengejaran Polsek pasir Penyu.

Scroll to top