Lagi dan Lagi, Polsek Kampar Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Lagi dan Lagi, Polsek Kampar Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Jumat 09 September 2022 12:29:58 WIB

tbnewsriau.com - Lagi dan lagi, Polsek Kampar kembali berbagi sembako kepada warga kurang mampu di wilayah hukumnya, Kamis, (8/9/22).

Sebanyak 5 Paket Sembako yang masing-masing paket sembakonya, berisi Beras 10 Kg, Minyak Goreng, dan 5 bungkus Indomie diberikan kepada warga yang membutuhkan di RT 3 Dusun 2 Desa Ranah Kecamatan Kampar kabupaten Kampar.

Kegiatan pembagian sembako ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kampar AKP. Marupa Sibarani SH, MH didampingi Wakapolsek IPTU Jamaluddin, Kanit Samapta IPDA Taufik Hidayat, Kanit Binmas IPDA July Suprial Ritonga, BKO dan beberapa anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kampar.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Kampar, AKP. Marupa Sibarani, SH, MH mengatakan, pembagian beras ini merupakan salah satu bentuk upaya kepedulian dan empati Polri, khususnya Polsek Kampar untuk meringankan beban ekonomi masyarakat.

Kapolsek menyampaikan, bahwa pembagian beras ini dilakukan secara berkelanjutan dengan berbagai bentuk kegiatan, salah satunya melalui jumat berkah atau secara langsung mendatangi rumah keluarga yang layak dan patut untuk di berikan bantuan sembako, sehingga kegiatan ini tepat sasaran.

“Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk kebutuhan hidup sehari-hari, dan menjadi amal ibadah serta ladang berkah bagi kami yang melaksanakannya,” ucap Kapolsek.

Scroll to top