Ikut Berbelasungkawa, Hari Ke 3, Personil Polsek Bonai Gelar Doa Bersama Dengan Para Tokoh Untuk Korban Kanjuruhan

Ikut Berbelasungkawa, Hari Ke 3, Personil Polsek Bonai Gelar Doa Bersama Dengan Para Tokoh Untuk Korban Kanjuruhan

Kamis 06 Oktober 2022 17:23:18 WIB

tribratanewsriau.com - Hari Ke 3, Personil Polsek Bonai Darussalam Polres Rokan Hulu (Rohul) menggelar doa bersama dengan Tokoh Agama dan Masyarakat untuk Korban Kanjuruhan Malang, Rabu (5/10/2022) sekitar pukul 10.00 Wib

 

Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Suheri Sitorus, Uztad Agus Salim, Kades Kasang Mungkal Reflyanto, Masyarakat Desa Sontang dan Personil Polsek Bonai Darussalam

 

“Rangkaian kegiatan, Tahtim, Tahlil dan Doa,” kata Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek Iptu Suheri Sitorus. Lanjutnya, dirinya bersama para Tokohnya di Bonai Darussalam turut bersama memanjatkan doa sekaligus ucapan duka atas peristiwa di Stadion Kanjurahan Malang.

 

“Kita mengucapkan belasungkawa kepada saudara-saudara kita yang saat ini mengalami musibah,” katanya “Semoga Tuhan mengampuni dosa-dosa semua yang saat ini menjadi korban,” ujar Eks Paur Humas Polres Rohul ini.

 

Kemudian, sekitar Pukul 10.30 Wib, doa bersama untuk Korban Stadion Kanjuruhan Malang selesai, dengan situasi terdapat dalam keadaan aman dan lancar.

Scroll to top