ANNIVERSARY KE-2 th WAS-49 Polda Riau, Bagikan Paket Sembako ke sejumlah Masyarakat.

ANNIVERSARY KE-2 th WAS-49 Polda Riau, Bagikan Paket Sembako ke sejumlah Masyarakat.

Kamis 06 Oktober 2022 21:25:22 WIB

tbnewsriau.com Pekanbaru – Kamis, 06 Oktober 2022, Dalam Rangka Universeri ke-2, Perwira Polda Riau Angkatan-49 Resimen Wira Adibrata Saskara (WAS) yang artinya Perwira yang bertingkah laku unggul dalam kebenaran dan kebaikan dengan cara menyalurkan paket Bantuan Sosial (Bansos) kepada sejumlah kalangan masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM di Pekanbaru. Kamis (6/10/2022).

Paket Bansos itu sendiri diberikan langsung kerumah-rumah Door to door kepada masyarakat yang membutuhkan.

Untuk di Kota Pekanbaru, titik distribusi Bansos salah satunya ada di Kelurahan Cinta Raja dan beberapa Tempat Lainnya.

Tampak Antusias terpancar di wajah masyarakat yang menerima paket bantuan, merasa sangat terbantu salah satunya adalah Bapak SRIANTO yang didatangi Tim, mengucapkan “ banyak terimakasih kepada Polisi yang telah memberikan bantuan ini, bapak ibu sehat selalu” Ucapnya.

IPDA ABERI USTU, S.H. yg bertugas di Irwasda Polda Riau Sebagai Perwakilan WAS-49 dengan di damping Rekan-rekan WAS-49 Lainnya mengatakan “ penyaluran paket bansos ini merupakan komitmen kita bersama ,untuk membantu masyarakat dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang sejahtera.”

"bantuan kepada masyarakat berupa paket sembako. Pembagian paket sembako dilakukan hari ini yang dilaksanakan oleh Perwira SIP Angkatan 49 di Polda Riau dan Jajaran," jelas Ipda Aberi.

"Total ada puluhan paket yang dibagikan hari ini kepada masyarakat di diseputaran Pekanbaru" ucapnya.

Ipda Aberi Menjelaskan, penyaluran Bansos ini merupakan bentuk wujud rasa sukur dan kepedulian kepada masyarakat, dalam rangka Anniversary ke-2 WAS 49 Polda Riau.

"Dalam rangka anniversary ke-2 was 49 Polda Riau untuk mendukung kebijakan pemerintah. Diharapkan ini bisa turut meringankan beban dari masyarakat kita," pungkasnya.

Sebagai informasi, paket sembako dibagikan ini terdiri dari beras, gula, minyak goreng, teh, Telor dan mie instan.

Scroll to top