Lima Kendaraan Tanpa Surat di Amankan Tim Tembak Polres Kampar

Lima Kendaraan Tanpa Surat di Amankan Tim Tembak Polres Kampar

Minggu 16 Oktober 2022 17:29:49 WIB

Tbnewsriau.com - Tim Tembak Polres Kampar kembali mengamankan 5 kendaraan bermotor roda dua karena tidak memiliki surat-surat lengkap, Sabtu 15/10/2022 sekira pukul 22.00 WIB.

Kegiatan Patroli Tim Tembak Polres Kampar ini dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Wilkum Polres Kampar.

Patroli Tim Tembak Polres Kampar kali ini di pimpin oleh IPDA Jones SH bersama 6 personil Polres Kampar. Patroli ini dilakukan di seputaran kota Bangkinang untuk menciptakan harkamtibmas.

Diantaranya ialah di daerah Jl. A. Yani, Bangkinang kota, Stadion, Lapangan merdeka, Lapangan pelajar dan SPBU Bangkinang.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasat Samapta AKP Dadan Wardan S, mengatakan bahwa dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman.

Dalam giat Patroli, Tim Tembak Polres kampar juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam pengamanan lingkungan.

"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawasi dan menjaga lingkungan masing-masing agar tidak terjadi pencurian pada malam hari dan tindak pidana lainnya," harap Kasat.

Scroll to top