Turun mobil,
Tas pria ini dijambret maling bermotor

Tas pria ini dijambret maling bermotor


Selasa 30 Agustus 2016 14:54:45 WIB
tribratanewsriau. Baru saja turun dari mobilnya, seorang pria bernama Reski Fitra (31) menjadi korban setan jalanan alias jambret saat ingin pergi makan siang di parkiran rumah makan Selera Kampung Kecamatan Sukajadi, Senin (29/8/2016) siang.

Informasi yang diperoleh dari pihak Kepolisian, bahwa kejadian dialami oleh korban terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Ketika itu korban yang baru saja turun dari mobilnya dengan membawa tas tiba-tiba disambar oleh seorang pengendara sepeda motor.

"Korban baru saja memarkirkan mobilnya tiba-tiba terkejut lantaran tas miliknya disambar salah satu pengendara sepeda motor, dan korban sempat berteriak meminta tolong," terang Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Tonny Hermawan SIK saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Ipda Letzman.

Korban yang sempat meminta tolong dengan warga sekitar ternyata hanya sia-sia, pelaku dengan cepat mengendarai sepeda motor berhasil melarikan diri dalam kemacetan. 

"Korban kehilangan tas yang berisikan uang tunai dan surat-surat beharga, atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 10 juta. Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan," tutup Kasubag. (eda)
Scroll to top