Maling Motor Ninja di Warnet,
Adik kakak kandung ini dikeroyok warga

Adik kakak kandung ini dikeroyok warga


Selasa 30 Agustus 2016 15:10:50 WIB
Tribratanewsriau. Memang kekompakan dua orang sedarah ini pantas mendapatkan apresiasi penuh. Tapi sayangnya, kedua pemuda abang dan adik yang diketahui berinisial Cn dan Ti ini kompak dalam mencuri sepeda motor hingga harus digelandang warga ke Polresta Pekanbaru, Senin (29/8/2016) siang dengan keadaan babak belur.

Kedua saudara sedarah ini sempat menjadi bulan-bulanan warga lantaran tertangkap tangan tengah mencuri sepeda motor Ninja SS warna hijau milik seorang pemuda bernama Denis (21) yang terparkir didepan warnet Kelvin jalan Arjuna Ujung Kecamatan Payung Sekaki.

"Kejadiannya sekitar pukul 14.00 WIB bang, saya lagi berada didalam warnet dan dari luar terlihat jika sepeda motor saya bergerak. Karena penasaran saya lihat, ternyata seorang peria tengah mendorongnya. Karena takut saya mencoba berteriak maling sambil menahannya," ungkap Korban ketika dijumpai Riaupos.co diruang penyidik.

Teriakan minta tolong korban ternyata mengakhiri misi kakak adik ini untuk mendapatkan sepeda motor Kawasaki Ninja baru. Sebelum melarikan diri, warga berbondong-bondong memukuli keduanya hingga babak belur.

"Mereka sempat saya tendang hingga terjatuh, makanya warga langsung mengejarnya. Kita langsung menghubungi Polisi," kata korban.

Sementara itu, Kapolresta Pekanbaru Polda Riau Kombes Pol Tonny Hermawan SIK saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Kompol Bimo Arianto SIK membenarkan jika dua orang pelaku pencurian sepeda motor telah diamankan oleh pihaknya.

"Keduanya tengah menjalani pemeriksaan diruang Idik lima Satreskrim Polresta Pekanbaru. Dari tangan keduanya, kita juga mengamankan barang bukti berupa tiga unit kunci T digunakannya untuk beraksi. Hasil pemeriksaan sementara, mereka telah menjalankan aksi sebanyak dua kali," tutup Kasat Reskrim. (eda)

Scroll to top