Personil Polsek Kabun Hadirkan Rasa Aman Bagi Masyarakat

Personil Polsek Kabun Hadirkan Rasa Aman Bagi Masyarakat

Senin 31 Oktober 2022 23:48:23 WIB

Tbnewsriau.com - Personil Polsek Kabun melaksanakan kegiatan pengamanan Pawai Ta'aruf dalam rangka Hari Santri Nasional Tahun 2022 oleh Siswa/Siswi MTs. LKMD desa Giti, Kecamatan Kabun pada hari Sabtu (29/10/2022) sekira pukul 07.30 WIB.

Pelepasan peserta Pawai Ta'aruf Hari Santri Nasional dari MTs. LKMD, Dilakukan oleh Kepala Desa Giti Wagirin didampingi oleh Sekdes Desa Giti dan Ketua Komite MTs Desa Giti.

Pawai Ta'aruf yang melibatkan pejalan kaki, kendaraan Roda dua dan Roda Empat dengan Rute pemberangkatan dari halaman MTs LKMD menuju SDN 05 Kabun lalu menuju Rumah Makan Kelok Indah, lalu peserta pawai berputar arah untuk kembali ke Tempat awal yaitu MTs. LKMD Desa Giti.

Kapolsek Kabun Iptu Aguswandi S.H menjelaskan "Kegiatan pengamanan ini dengan harapan tidak ada terjadinya gangguan keamanan saat pelaksanaan Pawai oleh Siswa/Siswi MTs. LKMD desa Giti, Melaksanakan Pengaturan Lalulintas di Lokasi di Sepanjang Lokasi Jalur Pawai Jalan Lintas Dari MTs LKMD Desa Giti Ke SDN 005 Kabun lalu Ke Rumah Makan Kelok Indah dan kembali ke MTs LKMD Desa Giti".

"Dengan menerjunkan 10 Personil dari Polsek Kabun, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat, Para Santri dan Tenaga Pendidik Peserta Pawai Ta'aruf dalam rangka memperingati hari Santri Nasional" Harap Iptu Aguswandi S.H.

"Dengan kegiatan seperti ini diharapkan juga dapat meningkatkan Kepercayaan Masyarakat (Public Trust) dengan menghadirkan Polri berseragam di tengah-tengah kegiatan Masyarakat" Pungkas Kapolsek Kabun.

 

Scroll to top