Bersama Ketua DPRD, Polres Rohul Gandeng Komunitas Vespa Riau Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Bersama Ketua DPRD, Polres Rohul Gandeng Komunitas Vespa Riau Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Senin 31 Oktober 2022 23:52:37 WIB

Tbnewsriau.com - Polres Rokan Hulu (Rohul) bersinergi Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra ST MSi, menggelar Gebyar Scooter Komunitas Vespa, di Desa Rambah Muda, Kecamatan Rambahhilir, Minggu (30/10/2022).

Terpantau, rombongan Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra ST MSi, bersama Kasat Lantas AKP Bagus Harry Priyambodo SIK MSi bersama Kasat Intelkam AKP Syaiful, SH, Ketua Komunitas Vespa Rohul Ujang Solihin Peserta Komunitas Vespa se Riau

Disambut Kapolsek Rambah Hilir Ipda Deby Azhar SH MH, Kepala Desa Rambah Muda, Rian Denny Setiawab SIP, Personil Pengamanan Aipda Abdul Azis Daulay, Aipda M Amri Yunal, SM, Bripka Sutristoni Simanjuntak, Bripka Heri Sutanto Siregar, Bripka Ardino, Bripka Rudi Fernandes, Bripka Riski Oktoriadi, Bripka Firman P Manik, Bripka Ridwan, Bripka Herizal, Brigadir Mukmin Nasution, SH, Briptu Nediser P Sinaga, SH dan Masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Rambah Muda Rian Denny Setiawab SIP, mengucapkan, selamat datang di Desa Rambah Muda Kecamatan Rambah Hilir.

“Semoga kegiatan ini menjadikan contoh yang baik kepada komunitas komunitas lain, dalam meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan,” kata Kades.

“Terimakasih telah menjadikan Desa Rambah Muda lokasi pilihan Event Gebyar Scoter Lancang Kuning Ke_12, semoga apa yang diharapkan berjalan dengan lancar dan tertib. Amin,” harap Kades.

Di tempat yang sama, Kasat Lantas Polres Rohul AKP Bagus Harry Priyambodo SIK MH, mengajak untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya disiplin berlalu lintas guna menekan fatalitas kecelakaan lalu lintas.

“Budayakan tertib berlalu lintas dan mengedukasi masyarakat tentang bagaimana tata cara berkendara yang baik dan benar, agar terciptanya lalu lintas yang berkeselamatan,” paparnya

“Jauhi masalah maupun pelanggaran pada saat berlalu lintas guna keamanan, keselamatan dan ketertiban lalu lintas serta wajib melengkapi motor dengan standar aturan,” ujarnya.

“Harapan kami komunitas ini akan menjadikan contoh bagi pengendara lain untuk tetap tertib berlalulintas,” tambahnya.

Ketua DPRD Rohul, menyampikan Komunitas ialah suatu keluarga yang dibentuk dari adanya hobi yang sama dimana terdapat berbagai kalangan.

“Mari jadikan komunitas ini contoh yang baik bagi masyarakat,” kata Wanda

“Sayangi keluargamu dengan cara mengutamakan keselamatan dalam berkendara,” tuturnya.

Dalam kesempatan, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek Rambah Hilir Ipda Deby Azhar SH MH bersama Personil Polsek Rambah Hilir memberikan himbauan dan sosialisasi larangan penggunaan Narkoba kepada Peserta dan Pengunjung Event Vespa Se_Riau Gebyar Scoter Lancang Kuning Ke_12.

“Dari Kepolisian berharap dan menekankan kepada seluruh Anggota Komunitas Vespa yang hadir dalam kegiatan ini menghindari penyalahgunaan Narkotika jenis apapun,” katanya

“Jadikan Anggota Komunitas Vespa yang hadir dalam acara ini menjadi pelopor memerangi penyalahgunaan Narkotika,” katanya.

“Bersama kita tebarkan virus – virus kebencian terhadap Narkotika,” tuturnya

“Mari Kita Jadikan kegiatan ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi, kekompakan dan kekeluargaan,” papar Pucuk Pimpinan Polri di Mapolsek Rambahhilir ini

Deby mengajak bersama – sama mensukseskan kegiatan ini dengan menjaga situasi sang aman dan tertib

“”Untuk menjual nilai-nilai positif dalam komunitas dan Masyarakat,” pungkasnya mengakhiri.

Dalam kesempatan itu ada digelar donor darah, kegiatan berakhir sekitar pukul 15.30 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

Scroll to top