Ditsamapta Polda Riau Bagikan Sembako ke Warga Tak Mampu di Kota Pekanbaru

Ditsamapta Polda Riau Bagikan Sembako ke Warga Tak Mampu di Kota Pekanbaru

Sabtu 05 November 2022 18:37:20 WIB

Tbnewsriau.com - Wujud kepedulian terhadap warga yang kurang mampu dan lansia di Kota Pekanbaru, Ditsamapta Polda Riau membagikan 350 paket sembako.

350 paket sembako tersebut di bagikan kepada warga di lingkungan Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

Paket sembako tersebut langsung diberikan oleh Dirsamapta Polda Riau, Kombes Pol Faried Zulkarnain kepada warga yang terdampak banjir dan lansia.

"Kita menyambangi masyarakat yang kurang mampu termasuk yang sakit dan mendapat musibah. Salah satunya, hari ini kita datangi ibu yang kondisinya memprihatinkan," ujar Dirsamapta Polda Riau setelah memberikan paket sembako, Jumat (4/11/2022).

Lebih lanjut ia menceritakan, rumah yang didatanginya terbuat dari kayu sedangkan suami ibu tersebut hanya bekerja serabutan.

"Karena melihat kondisi keluarga yang kurang mampu, sehingga membuat hati kita tergerak untuk membantu sesama," jelasnya.

Selanjutnya, rombongan Ditsamapta Polda Riau menyambangi rumah warga lansia yang sakit bertahun-tahun.

"Kita juga datangi rumah warga yang sakit dan kita berikan bantuan, kita melihat warga kita yang membutuhkan bantuan kita. Ibu itu sakit dan badannya kurus. Tadi mereka terenyuh dan senang terharu," katanya.

Diharapkan dengan pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu ini dapat meringankan beban masyarakat.

Scroll to top