bagi bagi sarapan utk sesama,
Polres Kampar laksanakan acara Jumat Baroqah

Polres Kampar laksanakan acara Jumat Baroqah


Jumat 02 September 2016 16:04:03 WIB
TBnewsriau - Kegiatan "Jum'at Barokah" Bersempena HUT Polwan ke-68, Polres Kampar bagikan 100 nasi bungkus kepada petugas kebersihan dan petugas parkir kota Bangkinang (2/9/2016)

Pada kegiatan hari ini juga dihadiri Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK, Waka Polres Kampar Kompol Azwar S. Sos, MSi, MH, Kabag Sumda Kompol Syafri SH, Kaur Bin Ops Lantas Ipda Feri serta segenap Personil Polwan Polres Kampar.

Kegiatan diawali dengan pemberian nasi bungkus oleh Kapolres Kampar kepada petugas kebersihan dan petugas parkir di Jalan Prof. M. Yamin SH Bangkinang.

Selanjutnya pemberian nasi bungkus kepada petugas kebersihan kota di Jalan Ahmad Yani Bangkinang, dan terakhir pemberian nasi bungkus kepada petugas parkir di lingkungan Plaza Bangkinang.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan terimakasih dari jajarannya kepada petugas kebersihan dan petugas parkir yang juga memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana juga tugas Kepolisian" Ujar Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK.

Sebagaimana kegiatan sebelumnya, Kapolres Kampar beserta seluruh personil yang mengikuti kegiatan ini tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, antara lain untuk menjaga ketertiban umum dan juga tertib berlalulintas.

Semoga dengan berbagi sedikit rezeki ini terjalin silaturahmi yang baik antara aparat Kepolisian dengan masyarakat secara umum.(DAW)
Scroll to top