Pemdes Sei Kuning Bersama Personil Polsek Rambah Gelar Samo Gelar Senam Sehat

Pemdes Sei Kuning Bersama Personil Polsek Rambah Gelar Samo Gelar Senam Sehat

Jumat 13 Januari 2023 17:26:41 WIB

tribratanewsriau.com-Pemerintah Desa Sei Kuning Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu dan personil Polsek Rambah Samo melaksanakan senam sehat guna menjaga kebugaran tubuh. Kegiatan itu dilaksanakan di halaman Kantor Desa Sei Kuning pada pukul 8.00 WIB yang diikuti para Perangkat Desa dan Kapolsek Rambah Samo, Ipda Totok Nurdianto,SH , beserta jajaran. Selain itu turut dihadiri Danramil Rambah Samo Lettu Dedi, Amd, Camat Rambah Samo H. Herokertus Sembiring dan Warga Sei Kuning, Kamis (12/1/2023).

 

“Kegiatan ini merupakan senam perdana yang akan dilaksanakan setiap hari kamis, untuk seluruh perangkat dan Warga Desa Sei Kuning,” Terang Kades Abdul Halik. Dikatakan, Senam sehat tersebut merupakan kegiatan perdana di Desa Sei Kuning, yang akan terus digalakkan dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh yang prima. 

 

Dalam keterangannya, Ipda Totok yang di dampingi  Danramil Rambah Samo mengatakan bahwa kegiatan Olah Raga ini tidak hanya untuk mencapai kebugaran tubuh, tapi juga untuk menjalin kebersamaan dan soliditas antar perangkat pemerintahan di tingkat Desa. "Kita ingin selain sehat juga bisa menjalin kerjasama sebagai sesama aparat Pemerintah di tingkat kecamatan dalam melayani masyarakat." ujar totok.

 

Selanjutnya Totok juga mengatakan bahwa komunikasi itu tidak hanya di tingkat aparatur Pemerintah, tapi dengan masyarakat sendiri juga terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat desa. "Dalam Olah Raga bersama dengan perangkat pemerintahan di tingkat kecamatan ini, sesungguhnya kita  juga betemu dan berkomunikasi dengan masyarakat. Sehingga juga terjalin kebersamaan yang akan mampu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif" ujar Totok menutup keterangannya  

Scroll to top