Kapolsek Dumai Barat Sambangi Warga Diwilayahnya Yang Mengalami Sakit Menahun Selama Puluhan tahun

Kapolsek Dumai Barat Sambangi Warga Diwilayahnya Yang Mengalami Sakit Menahun Selama Puluhan tahun

Rabu 18 Januari 2023 10:51:42 WIB

tribratanewsriau.com-Kegiatan ‘Polisi Humanis’ untuk mewujudkan masyarakat yang madani, sejahtera, adil dan beradab terus dilaksanakan, Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto,S.H, S.I.K melalui Kapolsek Dumai Barat Kompol Asep Rahmat, S.H, S.I.K kembali menyambangi warga diwilayah hukumnya yang mengalami sakit menahun selama ±20 tahun, Rabu (18/01/2023).

 

Kegiatan ‘Polisi Humanis’ dilaksanakan rutin setiap harinya dengan melibatkan seluruh Bagian, Satuan dan Polsek jajaran Polres Dumai. Kini Kapolsek Dumai Barat Kompol Asep Rahmat, S.H, S.I.K didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Dumai Barat AKP Jonner Hutabalian, Kasubsektor Dumai Selatan Iptu A. Sihite, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Timah Aiptu Sutrisno dan Kanit Intelkam Polsek Dumai Barat Aipda Marwan mendatangi kediaman Rosmili di Jalan Gatot Soebroto KM 7 RT. 004 Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan.

 

Rosmili memiliki seorang anak bernama Nanda Rosmansyah (25) yang sedari kecil mengalami sakit menahun hingga saat ini. Mengetahui informasi tentang keluarga Rosmili, Kapolsek Dumai Barat langsung mendatangi kediamannya untuk memberikan bantuan berupa paket sembako. "Kegiatan bakti sosial ‘Polisi Humanis’ dilaksanakan atas dasar wujud rasa peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan. Semoga dengan adanya bantuan yang diberikan dapat meringankan beban serta dapat dimanfaatkan ataupun dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Mari bersama-sama mendo’akan kesembuhan bagi Nanda Rosmansyah (25)," ungkap Kapolsek Dumai Barat Kompol Asep Rahmat, S.H, S.I.K.

 

Dengan wajah penuh haru, Rosmili mengucapkan terima kasih dan rasa syukurnya atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Dumai Barat beserta rombongan. “Terimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Bapak Kapolres Dumai serta Bapak Kapolsek Dumai Barat yang sudah menciptakan program ini dan memberikan perhatian kepada anak saya Nanda Rosmansyah yang hingga kini mengalami sakit menahun. Semoga bapak-bapak polisi selalu dekat dengan masyrakat dan semakin dicintai,” ujar Rosmili.

Scroll to top