Personil Polsek Bantan Gotong Royong Bangun TPQ Masjid Ar-Raudah Bengkalis

Personil Polsek Bantan Gotong Royong Bangun TPQ Masjid Ar-Raudah Bengkalis

Senin 23 Januari 2023 11:50:58 WIB

tribratanews.riau (Bengkalis) Personel Polsek Bantan ikut gotong royong membangun Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) Masjid Ar-Raudhah, Desa Selat Baru, di Desa Selat Baru, Kecamatan Bantan, Bengkalis, Senin (23/01/23) 

 

Kegiatan itu dilakukan oleh Aipda Maryuni, Bhabinkamtibmas Desa Bantan Timur dan Bantan Sari. Aipda Maryuni mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri khususnya, Polsek Bantan, jajaran Polres Bengkalis. Dimana kegiatan ini arahan dari Kapolsek Iptu Kasmandar Subekti dan Atensi Dari Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro,

 

"Hari ini kita bersama-sama melakukan gotong royong di Masjid Ar-Raudha yang berada di Desa Selat Baru,” ujar Maryuni.Dikatakannya, partisipasi ini adalah bentuk dukungan dan kerjasama Polsek Bantan dalam membantu pembangunan di desa binaan. Apalagi, yang dibangun adalah tempat pendidikan agama.

 

Selain itu, yang menjadi tugas utama adalah memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaan dalam keadaan kondusif.Dengan kegiatan ini, kita dapat meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat dan sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif,” ucapnya.

Scroll to top