Polsek Mandau Dan Polres Bengkalis Adakan Razia Gabungan

Polsek Mandau Dan Polres Bengkalis Adakan Razia Gabungan

Rabu 25 Januari 2023 15:24:01 WIB

tribatanews.riau (Duri). Gabungan Polsek Mandau dan BKO Polres Bengkalis laksanakan Patroli antisipasi kejahatan C3 dan Balap liar (Bali) Sabtu kemarin (21.01/2023)

Sebagaimana keterangan Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, Kegiatan Operasi Cipta Kondisi dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) gabungan Polsek Mandau dan BKO Polres Bengkalis. “Terdapat Tujuh Personil BKO Sat Lantas Polres Bengkalis, serta lima Personil BKO Sat Samapta Polres Bengkalis” ujar Hairul Hidayat.

 

Menurut Hairul sasaran Administrasi Kelengkapan Pengendara dan Kendaraan roda dua. Patroli antisipasi kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) serta Bali (Balap liar) di Seputaran Jalan Jenderal Sudirman – Duri. Seputaran Jalan Hangtuah – Duri. Jalan Jenderal Sudirman (Simp. Geroga Duri). Jalan Hangtuah (Simp. Garoga Duri) serta melakukan Pelaksanaan pemeriksaan diri (tanda pengenal dan barang bawaan) terhadap pemuda yang berkumpul di jalan Hangtuah, Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan.

Lebih lanjut Hairul mengatakan bahwa Team KRYD juga melakukan pemeriksa kelengkapan Kendaraan dan kelengkapan surat-surat Kendaraan roda dua para pemuda yang berkumpul di jalan Hangtuah, Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan.

 

Kepada awak media, Hairul menyampaikan bahwa sering terjadi kegiatan Balap Liar (Bali) yang dilakukan para remaja di Jalan-jalan Protokol kota Duri. Dia menginginkan situasi yang kondusif dan meminimalisir terjadinya kejahatan C3. Agar tercapai keamanan dan kenyamanan masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Mandau dengan kehadiran Personil Polri ditengah-tengah masyarakat.

 

“Pada pelaksanaan Operasi KRYD / Operasi Cipta Kondisi kita telah mengamankan sebelas unit sepeda motor yg diduga melakukan aktifitas balap liar. Selanjutnya sepeda motor tersebut diamankan di Mako Polsek Mandau” ujar Hairul sambil menutup keterangannya

Scroll to top