Unit Binmas Polsek Tualang Sambangi Rumah Nenek Rusmini Serahkan Sembako

Unit Binmas Polsek Tualang Sambangi Rumah Nenek Rusmini Serahkan Sembako

Kamis 26 Januari 2023 16:35:42 WIB

tribratanews.riau.go.id - Berikan perhatian, Satuan Unit Binmas Polsek Tualang menyambangi Rumah salah satu masyarakat bernama Rusmini dalam rangka keprihatinan dan kepedulian dari Polsek Tualang. Selasa (24/01/2023)

Saat disambangi nenek Rusmini dalam kondisi keadaan sakit dengan kehidupan ekonomi yang kurang mampu, terkait hal kemanusiaan Unit Binmas Polsek Tualang langsung tergerak berbagi kebahagiaan bersamanya.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, S.I.K melalui Kapolsek Tualang Kompol Alvin Agung Wibawa, S.I.K memberikan mendukung kegiatan kemanusian ini melalui Unit Binmas Polsek Tualang untuk menyambangi nenek Rusmini dikediamannya yang dimpin langsung Panit Binmas Polsek Tualang IPDA Sugeng Mishari dan AIPTU Robby memberikan bantuan langsung berupa sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Program ini juga sebagai Polisi Peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan,” ucap Kapolsek.

Adapun bantuan yang diberikan kepada nenek Rusmini berupa beras, telor,susu dan minyak goreng. Memang tidak seberapa bantuan yang diberikan, akan tetapi itulah bentuk perhatian dan kepedulian yang saat ini dilakukan Unit Binmas Polsek Tualang.

“Iya betul, program ini merupakan Program Binmas Polsek Tualang sebagai bentuk kepedulian dan juga perhatian Binmas Polsek Tualang meringankan beban sesama dalam kesulitan, kegiatan ini juga merupakan salah satu Program Kapolri yaitu Polisi Penolong,” tambah Panit Binmas IPDA Sugeng Mishari

“Semoga bisa berguna dan bermanfaat meringankan beban hidup Nenek Rusmini,” tutupnya

Scroll to top