Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Bagan Punak Pesisir Gotong Royong Kamis Bersih

Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Bagan Punak Pesisir Gotong Royong Kamis Bersih

Jumat 27 Januari 2023 17:20:39 WIB

tribratanews.riau.go.id. ROHIL - Bhabinkamtibmas Bagan Punak Pesisir Polsek Bangko Polres Rokan hilir (Rohil) Aipda Syahbuna Putra, bersama Datuk Penghulu, Sekdes, Staf kantor, serta warga, adakan kegiatan gotong royong Kamis bersih. Kamis 26 Januari 2023. Pukul 08.00 WIB

Kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir yang terletak tepatnya di Jalan Pasir RT 010 RW 005 Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir ini dilakukan dengan semangat dan suasana akrab serta rasa kebersamaan. Kegiatan tersebut bertujuan agar terciptanya suasana Kampung yang bersih.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan kegiatan yang dibersamai oleh salah seorang personel Polri di Polres Rohil tersebut.

"Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir bersama Penghulu Bagan punak pesisir dan warga melaksanakan gotong royong Kamis bersih," ungkap AKP Juliandi.

Gotong royong yang dilakukan adalah membersihkan halaman kantor penghulu Bagan punak pesisir, rumput - rumput yang berada dipinggir jalan dan selokan di Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir agar terlihat bersih dan tidak menggangu penguna jalan,* imbuhnya.

Scroll to top